Jul 18, 2011

Manusia Paling Kecil Didunia






Allah Menciptakan yang terbaik untuk saya, dan saya bangga dengan itu. Saya harap saya bisa menemukan seseorang yang akan mencintai saya suatu hari. " Asal Turki, Tinggi 28", Umur 21 tahun

Wanita 21 tahun, yang menderita kekerdilan, tinggal bersama orangtuanya Ibrahim dan Hatun dan juga baru-baru ini disertifikasi sebagai manusia dewasa terkecil kedua yang masih hidup oleh Guinness Book of Records.Orang dewasa yang lebih tinggi darinya hanyalah laki-laki Nepal Khagendra Thapa Magar yang tingginya 25,8 inci dan dinobatkan sebagai orang terkecil di dunia.


'Tidak ada masalah dalam kehamilan saya dengan dia dan saya melahirkan secara alami, "kata ibunya Hatun.

"Dia beratnya 3 £ 10oz ketika ia lahir dan merupakan bayi normal. Kami tidak pernah melihat ada masalah sampai dia satu.'Lalu kami melihat dia tampak tumbuh lebih lambat dari bayi lain. "

Ibrahim dan Hatun, yang juga memiliki seorang putra berukuran normal, mereka pernah ke Rumah sakit untuk mendiagnosa putrinya tapi dokter tidak bisa mengatakan kepada mereka apa yang salah dengan Hatice.
Hatice terus berkembang menjadi seorang gadis kecil dan belajar berjalan dan berbicara, tapi ia tidak bertambah tinggi sama sekali.Pada saat dia berumur empat tahun itu tampak seperti dia telah berhenti tumbuh.

"Kami meminta dokter untuk membantu, tapi mereka tidak tahu apa masalahnya.

"Kami berharap dia bisa mulai tumbuh di kemudian hari, tapi itu tak pernah terjadi.".'Pada saat ia berusia sepuluh tahun, kami menyadari ia akan selalu seperti ini. "

orangtua mengatakan Hatice pergi untuk pemeriksaan medis umum setiap beberapa tahun, di mana dia ditimbang dan diukur.Akhirnya mereka diberitahu kondisinya mungkin karena gangguan tulang yang disebabkan oleh gen yang rusak dibawa oleh kedua orang tua.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih, kerana memberi komen yang menarik. Minta Tulis nama anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...